Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Bersyukur Didukung Satkar Ulama Pimpin Golkar Hingga 2029

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 24 April 2024, 00:13 WIB
Airlangga Bersyukur Didukung Satkar Ulama Pimpin Golkar Hingga 2029
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) di kawasan Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merasa bersyukur didukung organisasi sayap Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia untuk kembali mengawal partai beringin periode 2024-2029.

"Alhamdulillah. Satkar Ulama salah satu ormas Partai Golkar yang sudah berdiri pada tahun 70-an," kata Airlangga usai menerima dukungan dari Satkar Ulama Indonesia di kawasan Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4).

Airlangga mengurai jaringan Satkar Ulama Indonesia cukup luas dan juga dekat dengan masyarakat. Sehingga, dia merasa beruntung didukung organisasi sayap Partai Golkar itu.

"Dan minggu kemarin satkar ulama banyak membantu menjembatani para ulama dan kader-kader Partai Golkar sehingga para kyai, tabait di berbagai daerah itu mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Partai Golkar," ucapnya.

Menko Perekonomian itu menambahkan bahwa Satkar Ulama Indonesia juga telah berkontribusi besar dalam pemenangan Prabowo-Gibran.

"Di samping itu juga sebagian besar atau hampir seluruhnya mendukung paslon yang didukung oleh Partai Golkar yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA