Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dasco Pastikan Pertemuan Prabowo dan Ahmad Ali Bawa Kabar Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 23 April 2024, 23:21 WIB
Dasco Pastikan Pertemuan Prabowo dan Ahmad Ali Bawa Kabar Gembira
Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4)/RMOL
rmol news logo Kedatangan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi calon presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto turut membawa kabar gembira.

Hal itu dipastikan langsung oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang juga bertemu dengan Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4).

"Gembira lah," kata Dasco.

Sayangnya, Dasco belum mau untuk mengungkap isi kabar gembira yang dibawa Ahmad Ali.

Dia justru meminta awak media menunggu beberapa hari ke depan untuk mengetahui terungkap kabar gembira tersebut.

"Dalam satu dua hari ini akan banyak pertemuan-pertemuan. Nanti teman-teman media mulai besok, lusa akan bisa terlihat ya, tujuannya pasti untuk persatuan dan kesatuan bagaimana membangun bangsa ini ke depan,” jelas Dasco.

Sebelumnya, Wakil Ketua Partai Nasdem, Ahmad Ali mengaku datang tidak mewakili Nasdem, melainkan datang secara pribadi untuk bersilaturahmi dalam suasana Idulfitri.

“Enggak ada pembicaraan politik, datang silaturahmi," kata Ahmad Ali.

Ini diperkuat dengan pernyataan Ahmad Ali yang mengklaim pertemuan tersebut sebelumnya tidak dilaporkan ke Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

"Saya belum sempat (lapor Surya Paloh). Saya kan sama Pak Dasco sudah lama berteman. Saya tidak mewakili partai, walaupun melekat dalam diri saya wakil ketua umum (Nasdem), tapi saya tidak datang mewakili partai sehingga tidak ada pembicaraan secara politik,” sambung Ali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA