Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Prabowo Pastikan Hadir di KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 23 April 2024, 22:43 WIB
Besok Prabowo Pastikan Hadir di KPU
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumahnya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan hadir langsung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu besok (24/4).

Prabowo akan hadir untuk ditetapkan sebagai presiden terpilih 2024 bersama wakilnya, Gibran Rakabuming Raka.

"Saya kira prosesnya (sengketa Pilpres di MK) selesai. Besok saya akan menghadap ke KPU jam 10.00 di KPU," kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4).

Usai dari KPU, Prabowo akan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak untuk membahas arah koalisi pemerintahan baru.

"Kita akan mulai bekerja melakukan komunikasi politik dengan semua unsur untuk membangun suatu koalisi yang kuat, koalisi yang efektif, kita sudah selesai pertandingan" sambung Prabowo.

Berdasarkan pengumuman KPU, Prabowo dan Gibran akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2024-2029 pada pukul 10.00 WIB di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu besok (23/4). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA