Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan Prabowo Kumpulkan Tim Hukum di Kertanegara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 23 April 2024, 21:30 WIB
Ini Alasan Prabowo Kumpulkan Tim Hukum di Kertanegara
Prabowo Subianto usai menggelar pertemuan dengan tim hukum Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa malam (23/4)/RMOL
rmol news logo Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengumpulkan tim hukum di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4).

Pertemuan juga dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka.

Tim hukum yang diketuai Yusril Ihza Mahendra datang bersama Otto Hasibuan, Hotman Paris, Oce Kaligis, Hinca Panjaitan dan beberapa lainnya. Mereka melakukan pertemuan tertutup dengan Prabowo selama kurang lebih 2 jam.

Setelah keluar dari rumah Prabowo, para kuasa hukum diberikan bingkisan yang dibungkus dengan tas warna cokelat. Ini merupakan kali pertama Prabowo mengumpulkan tim hukum setelah Pilpres 2024.

Ditemui usai pertemuan, Prabowo mengaku sengaja mengumpulkan tim hukumnya untuk menyampaikan terima kasih karena telah bekerja keras saat mengurus perkara sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Iya tadi saya kumpulkan tim hukum Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras dan berhasil mendapat (menang) keputusan dari MK. Jadi saya pikir, saya kira prosesnya selesai," kata Prabowo.

"Saya kumpulkan semua tim hukum, saya ucapkan terima kasih. Tadi Mas Gibran ada," tegas Prabowo.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA