Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Relawan Jokowi Gelar Halal Bihalal, Ada Kaesang Pangarep

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 18 April 2024, 21:13 WIB
Besok Relawan Jokowi Gelar Halal Bihalal, Ada Kaesang Pangarep
Pendiri Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) Utje Gustaaf Patty (kiri)/Ist
rmol news logo Relawan pendukung Joko Widodo akan menggelar halal bihalal dengan menghadirkan putra presiden, Kaesang Pangarep pada Jumat (19/4).

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) di sekretariat RJ2 di Kemang, Jakarta Selatan.

"Insyaallah Mas Kaesang dan teman-teman sesama relawan Jokowi lainnya akan hadir,” kata Ketua Umum BaraJP, Utje Gustaaf Patty dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/4).

Utje mengatakan, para relawan yang akan berkumpul ini juga merupakan pendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Rumah Juang Relawan Jokowi sendiri digagas usai ia dan beberapa pihak diminta Presiden Jokowi mencari tempat berkumpul seluruh relawan.

“Jadi, Rumah Juang Relawan Jokowi ini paguyubannya para relawan Jokowi, khususnya yang mendukung Prabowo-Gibran dan mendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” jelas Utje.

Acara halal bihalal besok akan dibalut dengan kegiatan diskusi. “Nanti akan acara diskusi dengan tema tentang BPJS gratis,” ujar Utje.

Sementara itu, Relawan Prabowo-Gibran Indonesia Maju (Penemu) merupakan salah satu yang mengonfirmasi hadir. Koordinator Penemu, Randy Dwi Bastian menyebut, RJ2 memiliki peran penting dalam kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kami, Penemu akan hadir di acara halal bihalal besok. RJ2 dibutuhkan oleh para relawan Jokowi yang mendukung Prabowo-Gibran,” ucap Randy. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA