Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu di Cikeas, SBY dan Prabowo Bahas Komitmen Saling Dukung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 13 April 2024, 19:59 WIB
Bertemu di Cikeas, SBY dan Prabowo Bahas Komitmen Saling Dukung
Pertemuan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan capres Prabowo Subianto di Cikeas, Bogor, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Pertemuan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan capres Prabowo Subianto di Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Jumat malam (12/4), merupakan pertemuan dua sahabat.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut SBY menegaskan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh terhadap setiap langkah Prabowo apabila kelak resmi dilantik sebagai Presiden ke-8 RI.

"Pak SBY akan mendukung setiap langkah sahabatnya, Pak Prabowo, untuk lima tahun ke depan, termasuk dalam memberikan saran dan pertimbangan," kata Herzaky dalam keterangannya, Sabtu (13/4).

Tak hanya itu, Herzaky juga mengungkapkan, jika Prabowo menjadi Presiden ke-8 RI akan meminta saran dan pertimbangan kepada SBY selaku senior di militer maupun politik.

"Begitu pula Pak Prabowo. Akan meminta saran, pertimbangan, dan dukungan Pak SBY dalam langkah-langkah politiknya ke depan, seperti selama ini yang sudah sering beliau lakukan. Memberikan posisi terhormat kepada Pak SBY," ujarnya.

Sebelumnya, capres terpilih Prabowo Subianto menyambangi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Jumat malam (12/4). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1445 H.

Prabowo mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan SBY sekaligus sebagai bentuk kunjungan junior kepada senior.

"Lebaran. Lebaran. Kita datang ke senior," kata Prabowo seusai pertemuan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA