Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Besar Anak Kolong Berharap Besar ke Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 13 April 2024, 00:25 WIB
Keluarga Besar Anak Kolong Berharap Besar ke Prabowo
Ketua Umum Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Bambang Soesatyo/Ist
rmol news logo Keluarga besar Anak Kolong (sebutan anak asrama putra/putri TNI-Polri), menaruh harapan besar atas terpilihnya Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 yang lalu. Hal tersebut juga menunjukkan keinginan masyarakat untuk memiliki pemimpin yang kuat dengan nasionalisme tinggi.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Bambang Soesatyo dalam keterangannya yang dikutip Jumat (12/4).

"FKPPI meyakini bahwa kepemimpinan yang kuat dengan nasionalisme tinggi dalam diri Prabowo itu tidak hanya tercermin dalam gagasan namun juga dalam sikap dan perilaku," kata Bamsoet yang juga Ketua MPR RI ini.

Sebagai purnawirawan jenderal bintang empat dan mantan Danjen Kopassus TNI AD, Bamsoet menilai Prabowo merupakan figur pemersatu.

Menurut Bamsoet, Prabowo akan melanjutkan hal-hal baik untuk bangsa Indonesia yang telah dilakukan oleh Presiden Sukarno, Presiden Soeharto, Presiden BJ Habibie, Presiden Abdurahman Wahid, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Megawati Soekarnoputri, dan Presiden Joko Widodo.

Bamsoet menuturkan dalam banyak kesempatan Prabowo selalu menyampaikan, akan melanjutkan program-program pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Menurutnya, Jokowi sudah membangun fondasi yang kuat dan Prabowo-Gibran akan melanjutkan, antara lain hilirasi berbagai sumber daya alam dan komoditas Indonesia.

"Dari sisi nasionalisme, Prabowo tidak perlu diragukan lagi," kata Bamsoet. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA