Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arsjad Ogah Ketemu Prabowo di Open House Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 April 2024, 20:31 WIB
Arsjad Ogah Ketemu Prabowo di Open House Airlangga
Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid saat mendatangi open house Airlangga Hartarto, Kamis (11/4)/RMOL
rmol news logo Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid memilih pulang duluan ketika Capres Prabowo Subianto tiba di acara open house Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Arsjad lebih dulu tiba di rumah dinas Airlangga sekira pukul 18.45 WIB dengan mengenakan batik lengan panjang berwarna merah marun. Sedangkan Prabowo tiba sekira pukul 19.42 WIB.

Arsjad tampak tergesa-gesa ketika meninggalkan kediaman Airlangga yang ketika itu sedang menyambut kedatangan Prabowo di luar rumah.

Pihaknya mengatakan kedatangannya ke open house Airlangga Hartarto untuk silaturahmi lantaran masih dalam suasana Idulfitri 1445 H.

"Silaturahmi aja, ini kan lagi Idulfitri, ini adalah waktunya untuk kita melakukan silaturahmi. Jadi itu aja, nggak ngomong politik. Kalau ngomong ekonomi iya," ucap Arsjad Rasjid di rumah dinas Airlangga.

Disinggung mengenai kedatangannya ke open house Airlangga sekaligus bertemu Prabowo Subianto. Arsjad mengelak asumsi tersebut.

"Masa sih? Siapa yang ngomong? Saya kesini mau ketemu Pak Menko, saya mau cerita masalah ekonomi, tentang ekonomi," tegasnya.

Dia mengatakan belum tahu pasti kapan akan bertemu Prabowo Subianto.

"Nanti dong, kalo sekarang ini kan lagi silaturahmi, terus sekarang fokusnya masalah ekonomi," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA