Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi Prabowo, Zulhas Berharap Kebersamaan Makin Kental

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 11 April 2024, 20:17 WIB
Disambangi Prabowo, Zulhas Berharap Kebersamaan Makin Kental
Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama Zulkifli Hasan dan M. Hatta Rajasa di Kompleks Kementerian Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Kamis (11/4)/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto melanjutkan silaturahmi Idulfitri dengan berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di hari kedua lebaran pada Kamis (11/4).

Setibanya di Kompleks Kementerian Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Prabowo yang mengenakan batik lengan panjang disambut langsung Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa dan keluarga besar lainnya.

Zulhas menjelaskan bahwa pertemuan tersebut adalah silaturahmi antar sahabat dalam suasana Lebaran yang guyub dan damai.

Apalagi PAN merupakan partai pengusung Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

“Suatu kehormatan Pak Prabowo mengunjungi kami di kediaman. Saya dan keluarga serta keluarga besar PAN menyambut beliau,” kata Zulhas.

Menurut Zulhas, budaya silaturahmi di hari lebaran adalah sesuatu yang baik untuk merawat persatuan dan persaudaraan.

“Ini silaturahmi, saling mengunjungi ngobrol sambil ngopi-ngopi. Ini kan budaya yang diajarkan para orang tua dan pendiri bangsa kita. Penting kita jaga karena bagus untuk memupuk persatuan. Indonesia ini negara besar perlu kebersamaan,” jelas Zulhas.

Di momentum idul fitri ini, Zulhas juga mengajak semua untuk fokus menatap masa depan Indonesia.

“Yuk mari sama-sama kita akhiri silang sengketa. Sama-sama kita membangun Indonesia menjadi negara yang maju. Kalau kita bersama-sama pasti kita bisa," tandas Zulhas.

Turut hadir mendampingi Zulhas, Ibu Soraya Zulhas, Hatta Rajasa, Eddy Soeparno, Viva Yoga Mauladi, Putri Zulhas, Zita Anjani, Raffi Haikal, Radityo Egi, Abah Raod, Uya kuya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA