Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedatangan Sandi ke Prabowo di Momen Lebaran Bawa Pesan Rekonsiliasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 April 2024, 16:59 WIB
Kedatangan Sandi ke Prabowo di Momen Lebaran Bawa Pesan Rekonsiliasi
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (11/4)/RMOL
rmol news logo Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno silaturahmi lebaran ke kediaman Prabowo Subianto, Rabu (10/4).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan ada gestur politik yang ditangkapnya ketika Prabowo dikunjungi mantan Wagub DKI Jakarta itu.

"Pasti ada hal-hal umum. Tentu juga ada gestur-gestur politik. Nggak mungkin orang dateng bisa kita setop. Makna gestur politik yang muncul yaitu kesenangan, keinginan rekonsiliasi," ucap Habiburokhman di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Habiburokhman mengatakan Sandiaga tidak datang membawa surat perintah dari PPP namun kedatangan Sandiaga untuk upaya rekonsiliasi.

"Memang Pak Sandi datang enggak bawa surat dari PPP, nggak bawa. Tapi orang tau Pak Sandi adalah di kubu sana, salah satu faktor di kubu sana, datang ke Kertanegara. tentu semangatnya adalah kembali mempercepat rekonsiliasi," ucapnya.

Habiburokhman mengatakan kedatangan Sandiaga tidak lain untuk rekonsiliasi dari kubu 03.

"Sebelumnya memang kan di Gerindra, tentu kedatangan beliau sebagai sosok penting di koalisi 03. Tentu ada makna politiknya, kita enggak bisa tutupi itu, makna politiknya adalah semangat rekonsiliasi itu ada di semua level, bahkan  di level paling tinggi sekali pun," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA