Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi ke Rumah Prabowo, Jimly Asshiddiqie Pastikan Tak Bahas Soal MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 April 2024, 19:58 WIB
Silaturahmi ke Rumah Prabowo, Jimly Asshiddiqie Pastikan Tak Bahas Soal MK
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie bersilatruahmi ke rumah presiden terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4)./RMOL
rmol news logo Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie bersilatruahmi ke rumah presiden terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Dalam kunjungan tersebut, Jimly mengaku hanya sebatas silaturahmi menyambut Hari Raya Idul Fitri dan tidak membahas soal sengketa hasil Pilpres 2024 yang sedang bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Enggak, kan ini kan lebaran. Jadi kan kita silaturahmi, lagi pula kan banyak sekali tamu," kata Jimly kepada wartawan usai bertemu dengan Prabowo.

Lanjut Jimly dirinya, berharap putusan MK jelas sehingga bisa jadi solusi atas dugaan kecurangan pada hasil Pilpres 2024.

"Ya kita tunggu saja mudah-mudahan itu nanti jadi solusi. tentu tidak memuaskan semua tapi kita harus terima sebagai negara kontitusional, apa yang diputuskan oleh MK itu itu lah yang keadilan dan kebenaran konstitusional yang harus kita terima," kata Jimly.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA