Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: Hakim MK Akui Suara Golkar Melesat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 07 April 2024, 22:01 WIB
Airlangga: Hakim MK Akui Suara Golkar Melesat
Airlangga Hartarto saat buka puasa bersama Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Pengajian Al Hidayah, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (7/4)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menegaskan kenaikan suara Partai Golkar pada Pemilu 2024 juga diakui majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

Pernyataan itu disampaikan Airlangga saat sambutan pada acara Buka Puasa Bersama Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Pengajian Al Hidayah, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (7/4).

Kemenangan Partai Golkar, kata dia, juga telah diapresiasi masyarakat dari berbagai kalangan.

"Masyarakat mengapresiasi kemenangan Partai Golkar. Bahkan Hakim MK pun, dalam sumber resmi, juga menyebut kemenangan dan suara yang melesat. Ada tiga hakim yang ikut mencatat kenaikan suara Partai Golkar," katanya.

Di sisi lain, Airlangga juga menyinggung Partai Golkar yang telah berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, karena didukung sejumlah organisasi sayap, termasuk Hasta Karya.

"Banyak masyarakat belum mengerti bahwa Partai Golkar punya ormas Hasta Karya yang kuat di akar rumput, juga Al-Hidayah Wanita Karya yang juga kuat di akar rumput," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA