Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaring Calon Kepala Daerah

Airlangga: Partai Golkar Tidak Gunakan Mahar!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 07 April 2024, 00:01 WIB
Airlangga: Partai Golkar Tidak Gunakan Mahar<i>!</i>
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu (6/4)/RMOL
rmol news logo Partai Golkar memastikan tidak ada mahar politik dalam menentukan nama yang akan maju di Pilkada November 2024 mendatang.

Para kader yang sudah ada diminta turun langsung ke masyarakat dan nantinya dievaluasi, baru dapat ditentukan pantas atau tidaknya maju di Pilkada.

"Kebijakan Partai Golkar tadi kami sampaikan bahwa Partai Golkar tidak menggunakan mahar," tegas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu (6/4).

Selanjutnya, Airlangga bakal memprioritaskan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju pengusung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran turut bekerja sama di Pilkada 2024.

"Partai Golkar menyatakan bahwa koalisi di daerah masing-masing, prioritas pertama tentu Koalisi Indonesia Maju. Namun juga ada kerja sama partai tergantung dari capaian partai pada pemilu kemarin untuk berkoalisi dengan Golkar," jelas Airlangga.

Dengan begitu, Airlangga yakin akan meraih hasil optimal dalam Pilkada 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA