Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Berharap Pertemuan Prabowo-Puan Digelar Sebelum Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 04 April 2024, 13:32 WIB
Gerindra Berharap Pertemuan Prabowo-Puan Digelar Sebelum Lebaran
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman/RMOL
RMOL. DPP Partai Gerindra berharap pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, bisa digelar secepatnya. Bahkan kalau bisa sebelum Lebaran 2024.

"Kalau bisa sebelum Lebaran juga enggak apa-apa," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

Habiburokhman pun memberikan sinyal akan mengajak PDIP bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju sebagai pendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ditambahkan Habiburokhman, ajakan kepada PDIP untuk bergabung kemungkinan akan dibahas dalam pertemuan Prabowo dengan Puan.

"Ya sepertinya kurang lebih (ajak PDIP bergabung)," katanya.

Pertemuan Prabowo dengan Puan rencananya dilaksanakan sebelum presiden terpilih itu bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai bagian upaya rekonsiliasi.

Rencana tersebut cukup menarik perhatian publik, karena Prabowo dan Megawati berada di kubu berbeda pada Pilpres 2024. Hubungan keduanya dikabarkan semakin memanas setelah Prabowo didukung oleh Presiden Jokowi, yang notabene adalah kader PDIP. Sementara PDIP mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA