Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MKGR Siap Berjuang Menangkan Ahmed Zaki jadi Gubernur Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 03 April 2024, 22:16 WIB
MKGR Siap Berjuang Menangkan Ahmed Zaki jadi Gubernur Jakarta
Ketua DPD MKGR DKI Jakarta Basri Baco (kanan) bersama Ketua DPD Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar (kiri)/RMOL
rmol news logo Dewan Pengurus Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta menyatakan kesiapannya untuk berjuang memenangkan Ahmed Zaki di Pilgub Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD MKGR DKI Jakarta Basri Baco pada acara buka puasa bersama yang disertai dengan santunan anak yatim serta syukuran atas kemenangan Partai Golkar di wilayah Jakarta.

"Ketua Zaki berprestasi menangkan Golkar dan menangkan paslon 02 Prabowo-Gibran di Jakarta sehingga layak untuk dicalonkan menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta,” kata Baco.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Zaki Iskandar  Partai Golkar Jakarta juga meraih kenaikan kursi, bahkan berhasil mendapatkan jatah Wakil Pimpinan DPRD.

“Perolehan kursi kami bertambah empat menjadi 10 kursi dan InsyaAllah mendapatkan kursi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta,” ucap Baco yang saat ini juga jabat Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta.

Acara buka puasa Dewan Pengurus Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta ini diikuti oleh 250 kader dan 50 anak yatim. Sebelum berbuka puasa, para peserta mendengarkan ceramah dari Ketua PWNU DKI Jakarta KH Syamsul Ma’arif.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader MKGR yang telah ikut bekerja keras memenangkan Partai Golkar di Jakarta. Bahkan MKGR menyumbang kadernya terbaiknya untuk duduk menjadi wakil rakyat di Kebon Sirih.

"Alhamdulillah empat kader dari MKGR ini bisa menjadi caleg terpilih nantinya di DPRD DKI Jakarta," kata Zaki saat ditemui di Kantor DPD Golkar Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Zaki yang digadang-gadang maju Pilkada Jakarta juga mengucapkan terima kasih kepada kader MKGR yang sudah berjuang memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di Provinsi DKI Jakarta.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA