Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Siapkan Kader Terbaik Isi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 April 2024, 17:06 WIB
Demokrat Siapkan Kader Terbaik Isi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat diyakini akan memiliki masa depan yang cerah pasca Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dinyatakan KPU sebagai pemenang Pilpres.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku diminta Prabowo Subianto untuk menyiapkan kader terbaiknya untuk nantinya mengisi posisi menteri kabinet.

"Apa yang beliau (Prabowo) sampaikan kepada saya untuk tolong nanti disiapkan kader-kader yang bagus, yang baik, yang punya kapasitas juga, untuk membantu pemerintahan ke depan," katanya saat menyambangi Balaikota DKI Jakarta, Selasa (2/4).

Sosok yang akrab disapa AHY itu menyebut, dengan bergabung ke pemerintahan maka Partai Demokrat bakal lebih mudah melayani rakyat.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memastikan Partai Demokrat akan fokus membantu menuntaskan janji-janji kampanye Prabowo-Gibran.

"Ini yang kami tunggu sembilan tahun terakhir ini, ketika kami berada di luar pemerintahan, kapan saatnya Demokrat bisa kembali diperankan dalam pemerintahan nasional, itulah yang menjadi semangat kami," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA