Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPK Ajak Masyarakat Tagih Janji Prabowo Memberantas Korupsi Kalau Sudah Jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 02 April 2024, 11:44 WIB
KPK Ajak Masyarakat Tagih Janji Prabowo Memberantas Korupsi Kalau Sudah Jadi Presiden
Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata (tengah)/RMOL
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajak masyarakat untuk terus menagih janji pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 terkait komitmen terhadap pemberantasan tindak pidana korupsi.

Hal itu disampaikan langsung Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata, dalam acara diskusi bertajuk "Pemberantasan Korupsi: Refleksi dan Harapan" yang diselenggarakan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

"Saya sangat senang sekali ketika calon presiden kita dengan suara terbanyak, ya belum diputuskan karena masih ada di MK, dia menyampaikan 'nanti kalau saya jadi presiden terpilih dan sudah dilantik, tidak ada kompromi terhadap korupsi', kan begitu yang ramai di media," kata Alex kepada wartawan, Selasa siang (2/4).

Untuk itu, lanjut Alex, pimpinan KPK mengajak masyarakat untuk terus menagih janji Prabowo soal komitmen dalam pemberantasan korupsi.

"Saya mengajak, kami pimpinan di KPK mengajak masyarakat, untuk selalu mengingatkan dan menagih janji Pak Prabowo untuk pemberantasan korupsi," pungkas Alex. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA