Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemenangan Pemilu Bikin Golkar Makin Tenang Jalani Ramadan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 Maret 2024, 20:38 WIB
Kemenangan Pemilu Bikin Golkar Makin Tenang Jalani Ramadan
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat buka puasa bersama di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3)/RMOL
rmol news logo Bulan Ramadan 1445 H terasa spesial bagi Partai Golkar karena dijalani usai meraih hasil memuaskan dalam Pemilu Serentak 2024, baik pemilihan presiden (Pilpres) maupun pemilihan legislatif (Pileg).

"Partai Golkar dengan kemenangan ini terasa bulan ramadan lebih tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadah, termasuk Nuzulul Quran yang setiap tahun digelar Golkar," kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Jumat malam (29/3).

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh kader atas kemenangan yang diraih beringin.

Pada Pemilu 2024, Golkar berhasil menempatkan posisi kedua setelah PDIP. Sementara di pilpres, pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Golkar ditetapkan sebagai pemenang.

"Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar, karena kita memperoleh kenaikan yang cukup signifikan, yaitu 23,2 juta suara atau 15,28 persen (dibanding Pemilu 2019)," ucapnya.

Tak hanya pileg, kontribusi Golkar dalam kemenangan pasangan Prabowo-Gibran juga sangat besar.

"Dan di sini kami tegaskan, Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden-wakil presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di periode 2024-2029," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA