Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Disarankan Beri Tiket Pilkada Banyuwangi ke Sumail Abdullah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 28 Maret 2024, 15:06 WIB
Gerindra Disarankan Beri Tiket Pilkada Banyuwangi ke Sumail Abdullah
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah/Net
rmol news logo Partai Gerindra disarankan dapat mendorong dan memberikan tiket Pilkada Banyuwangi terhadap kadernya sendiri, yakni Sumail Abdullah yang dianggap sudah banyak memihak orang kecil selama menjadi anggota DPR.

Hal itu disampaikan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi banyaknya permintaan bawarga Banyuwangi kepada Sumail Abdullah untuk kembali pulang kampung dan memimpin Banyuwangi.

"Kalau melihat permintaan warga Banyuwangi kepada Abah Sumail Abdullah, untuk pulang kampung pimpin Banyuwangi adalah wajar. Bisa jadi selama ini, Sumail Abdullah (merupakan) anggota DPR dari Gerindra yang banyak memihak orang kecil," kata Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (28/3).

Sehingga lanjut dia, harapan warga Banyuwangi perlu direspons Partai Gerindra agar memberikan tiket Pilkada kepada Sumail Abdullah yang sudah duduk di DPR selama dua periode.

"Selama ini beliau terlihat sudah berjuang untuk rakyat Indonesia di DPR. Barangkali, kini saatnya Abah Sumail Abdullah dapat pulang kampung untuk bangun kampung halaman. Barangkali bisa berkoalisi dengan PKB yang juga punya kursi di Banyuwangi dapat menghantarkan Abah Sumail Abdullah dapat memimpin Banyuwangi lima tahun ke depan," pungkas Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA