Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Janji Prabowo, Korupsi Bakal Diminimalisir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 25 Maret 2024, 20:52 WIB
Janji Prabowo, Korupsi Bakal Diminimalisir
Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Meminimalisir korupsi bakal jadi janji tegas Calon Presiden Prabowo Subianto ketika menjabat sebagai Presiden RI periode lima tahun ini.  
"Kita akan menutup semua kebocoran, kita akan berusaha meminimalkan korupsi dan saya ingatkan pemerintah yang akan saya pimpin nanti tak akan kompormi dengan korupsi, dan saya tak gentar," ujar Prabowo dalam acara silaturahmi dan buka bersama TKN Prabowo-Gibran di Kuningan, Senin (25/3).  
Selain itu, Prabowo juga berjanji bakal menghilangkan kemiskinan di Indonesia dan akan memberikan anak-anak Indonesia makan.   
Pasalnya, uang untuk membantu rakyat kecil dengan memberi makan gratis sudah dikalkulasokannya dan telah mempelajari berkaitan persoalan itu.  
"Saya ingin hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, dan kita mulai dengan memberi makan anak-anak kita," ujarnya.  
Prabowo menambahkan, dia pun bakal menerima amanah masyarakat Indonesia ini dan bakal menjalankannya dengan sepenuh hati. 
"Amanat ini saya terima, yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab pada rakyat Indonesia," demikian Prabowo Subianto.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA