Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Gelar Bukber bersama TKN, TKD, dan Relawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 25 Maret 2024, 18:05 WIB
Prabowo-Gibran Gelar Bukber bersama TKN, TKD, dan Relawan
Prabowo-Gibran menggelar buka puasa bersama TKN dan relawan di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin (25/3)/RMOL
rmol news logo Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan menggelar buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD), dan para relawan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di ballroom Hotel Ritz Carlton, Prabowo datang sekitar pukul 17.00 WIB. Ketua Umum Partai Gerindra itu tampak mengenakan baju koko warna putih dan peci hitam.

Selanjutnya, tampak hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Prima Agus Jabo, dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Sejumlah relawan juga tak ketinggalan hadir. Di antaranya perwakilan dari BaraJP, Projo, Solmet, dan kelompok relawan lainnya. Selain itu, purnawirawan dari TNI dan Polri juga turut hadir dalam acara malam ini.

Acara buka puasa ini digagas oleh TKN Prabowo-Gibran dalam rangka tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

"Terimakasih telah bekerja keras dalam Pemilu 2024 ini," ucap Prabowo Subianto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA