Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diantar Sang Adik, AHY Rapat Perdana dengan Komisi II DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 25 Maret 2024, 15:24 WIB
Diantar Sang Adik, AHY Rapat Perdana dengan Komisi II DPR
Menteri (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diantar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro atau Ibas, untuk menghadiri rapat bersama Komisi II, Senin (25/3)/RMOL
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diantar sang adik yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro atau Ibas, menuju Ruang Rapat Komisi II DPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (25/3).

Selain Ibas, turut mendampingi sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat. Seperti Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, dan sejumlah pejabat teras DPP Partai Demokrat lainnya.  

Kehadiran AHY di Gedung Parlemen adalah untuk mengikuti Rapat Kerja (Raker) perdana bersama Komisi II setelah dirinya dilantik menjadi Menteri ATR/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto beberapa waktu lalu.

“Hari ini agenda utamanya dua, perkenalan karena saya sebagai menteri baru, tentunya ingin memperkenalkan diri sekaligus juga para anggota Komisi II baik untuk mengenal menteri yang baru,” ujar AHY kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Selain perkenalan, AHY mengatakan, agenda selanjutnya adalah penyampaian program-program kerja yang sudah dituntaskan Kementerian ATR/BPN pada 2023.

“Karena setahu saya rapat kerja terakhir bersama Menteri Pak Hadi Tjahjanto ketika itu di bulan September 2023. Oleh karena itu, tentu sebagai menteri baru tentu saya harus melaporkan juga capaian kinerja ATR/BPN di tahun 2023, sekaligus melaporkan apa saja yang menjadi prioritas untuk Kementerian ATR BPN di tahun 2024,” demikian AHY. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA