Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak Naik ke Paripurna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 25 Maret 2024, 13:48 WIB
RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak Naik ke Paripurna
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga (tengah) bersama Pimpinan Komisi VIII DPR di gedung Parlemen, Jakarta, Senin (25/3)/Rep
rmol news logo Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesejahteraan Ibu dan Anak (KIA) naik ke paripurna setelah selesai dibahas tingkat I di Komisi VIII DPR, Senin (25/3).

Komisi VIII DPR menggelar rapat kerja bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, mendengarkan pandangan umum mini fraksi-fraksi, dan pengambilan Keputusan atas RUU tentang Kesejahteraan Ibu dan Anak pada fase 1000 hari pertama kehidupan, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan.

“Pengambilan keputusan atas rancangan undang-undang kesejahteraan ibu dan anak pada fase 1000 hari pertama kehidupan yang akan ditetapkan berdasarkan musyawarah untuk mufakat,” ucap Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi dalam rapat.

Kemudian legislator dari Fraksi PAN ini meminta pandangan seluruh fraksi atas RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak tersebut agar naik ke paripurna untuk disahkan menjadi undang-undang.

“Apakah RUU tentang KIA pada 1000 hari pertama kehidupan dapat disetujui?” tanyanya.

“Setuju,” jawab seluruh fraksi.

“Bismillahirrahmanirrahim,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA