Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Tapal Kuda Dukung Khofifah Kembali Pimpin Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 25 Maret 2024, 08:39 WIB
Relawan Tapal Kuda Dukung Khofifah Kembali Pimpin Jatim
Koordinator Barisan Bunda Khofifah, Arum Sabil, menyerahkan potongan tumpeng ke Khofifah Indar Parawansa, usai deklarasi dukungan pada Pilgub Jatim 2024/Ist
rmol news logo Relawan Tapal Kuda yang terdiri dari petani, peternak, guru, ulama dan pemuka agama, mendeklarasikan dukungan bagi Khofifah Indar Parawansa untuk kembali memimpin Jatim pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Pernyataan itu disampaikan Koordinator Barisan Bunda Khofifah, Arum Sabil, lewat keterangan tertulis, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Senin (25/3).

"Tanpa deklarasi pun sebenarnya mereka sudah satu sikap, satu pikiran, bergandengan tangan, solid tetap mengawal dan memenangkan bunda Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub 2024," kata Arum Sabil.

Menurutnya, selama lima tahun memimpin Jatim, Khofifah sangat konsen mendukung program di sektor ekonomi, pertanian, kesehatan dan pendidikan.

Selain itu juga dinilai mampu menyatukan umat di Jawa Timur, sehingga membuat relatif lebih sejuk dan damai, karena the power of silaturahmi berhasil ditanganinya.

Menanggapi dukungan itu, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih.

"Dukungan berupa deklarasi berbasis relawan ini merupakan yang kesekian kalinya. Sebelumnya juga dilakukan DHD 45 di Kabupaten Sidoarjo. Terima kasih kepada relawan yang menyatukan tekad mendukung saya untuk Pilgub yang akan datang," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA