Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Aspri Prabowo Dijagokan Maju Pilgub Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 24 Maret 2024, 22:05 WIB
Mantan Aspri Prabowo Dijagokan Maju Pilgub Jateng
Kelompok Tani Merdeka Kudus deklarasi dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono, untuk maju dalam Pilgub Jateng 2024/RMOLJateng
rmol news logo Ratusan anggota Kelompok Tani Merdeka Kabupaten Kudus mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, maju pada Pemilihan Gubernur Jateng 2024.

Deklarasi dilakukan usai buka puasa bersama dan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029, di Warung Seni Joglo Sawah, Karangmalang, Gebog, Kudus, Minggu (24/3).

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, mereka sepakat memproklamirkan Sudaryono yang berlatar belakang politisi dan pengusaha itu, maju dalam kontestasi Pilgub Jateng, karena memiliki visi mensejahterakan rakyat tani.

"Kita deklarasikan, dukung bapak Sudaryono menjadi Gubernur Jateng, karena beliau memiliki visi sangat jelas, salah satunya membantu mensejahterakan rakyat tani," tegas Ketua DPC Tani Merdeka Kudus, Nur Khosim.

Dalam syukuran bersama anggota Tani Merdeka Kudus, kata Khosim, Prabowo juga didoakan agar menjadi Presiden Indonesia yang amanah memimpin Indonesia.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Tani Merdeka Kudus, Ahmad Fatkhul Aziz, menambahkan, tasyakuran kemenangan Pilpres sengaja dilakukan bersamaan dengan deklarasi mendukung Daryono maju dalam Pilgub Jateng 2024.

"Kami mengajukan Pak Sudaryono sebagai jago, karena beliau perhatian kepada petani. Beliau juga ketua Dewan Pembina Tani Merdeka Pusat," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA