Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PUI Siap Membangun Bangsa Bersama Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 24 Maret 2024, 21:51 WIB
PUI Siap Membangun Bangsa Bersama Prabowo-Gibran
Ketua Umum PUI KH Nurhasan Zaidi/Ist
rmol news logo Ucapan selamat diberikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Ummat Islam (PUI) kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang diumumkan sebagai pemenang Pilpres 2024.

Ketua Umum PUI KH Nurhasan Zaidi menyampaikan komitmen PUI untuk mendukung dan berkontribusi membangun bangsa bersama presiden dan wakil presiden terpilih.

"Warga PUI menyampaikan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, juga selamat kepada semua anggota legislatif dari partai politik yang lolos ke parlemen," ujar Nurhasan Zaidi kepada wartawan, Minggu (24/3).

Sementara itu Sekretaris Jenderal PUI Raizal Arifin menyampaikan harapan agar semua proses rangkaian pemilu menjadi pembelajaran yang mematangkan demokrasi bangsa Indonesia kedepan.

"Bangsa yang besar tentu sangat bergantung pada kualitas manusianya yang matang dalam berdemokrasi. Semoga masyarakat Indonesia belajar dan semakin matang setelah melalui dinamika dalam Pemilu 2024," tuturnya.

Kepada seluruh Pemimpin yang terpilih dalam Pemilu 2024, lanjutnya, PUI menitip pesan agar menjadi pemimpin yang mengedepankan kepentingan nasional dan kepentingan masyarakat Indonesia.

"Ada banyak kebutuhan dan tantangan yang dihadapi masyarakat dan Bangsa kita, apalagi bila kita ingin mewujudkan Indonesia Emas 2045," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA