Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Ketua Gerindra Kota Probolinggo Siap Maju Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 24 Maret 2024, 05:57 WIB
Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Ketua Gerindra Kota Probolinggo Siap Maju Pilkada
Tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo/RMOLJatim
rmol news logo Tim Koalisi Indonesia Maju Kota Probolinggo merayakan kemenangan Prabowo-Gibran dengan menggelar acara Buka Bersama di Kantor Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Probolinggo.

Pasangan Prabowo-Gibran unggul 69 persen dalam Pemilu 2024 di Kota Probolinggo. Hal itu membuat Partai Gerindra Kota Probolinggo bersama Tim Koalisi Indonesia Maju mengadakan tasyakuran sebagai bentuk solidaritas antarpartai koalisi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, dr Aminudin mengatakan, setelah diumumkan oleh KPU pada 21 Maret kemarin terkait pemenangan Prabowo-Gibran, pihaknya sangat bersyukur karena Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Tasyakuran ini merupakan bentuk solidaritas kami dan Tim Koalisi Indonesia Maju Kota Probolinggo," kata Aminudin, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (23/3).

Aminudin sendiri mengaku siap maju pada Pilkada Kota Probolinggo mendatang. Internal Gerindra Kota Probolinggo sendiri juga mendukung penuh Aminudin untuk maju di Pilwalkot 2024 mendatang.

“Saya selaku kader dari Partai Gerindra, siap tegak lurus atas kebijakan-kebijakan dengan Pak Prabowo ke depan, dalam tanda kutip ini siap juga bila dicalonkan sebagai calon Walikota Probolinggo 2024-2029 nanti,"  tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA