Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Menang, Makan Siang Gratis dan Bantuan Gizi jadi Agenda Besar Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 23 Maret 2024, 16:55 WIB
Prabowo-Gibran Menang, Makan Siang Gratis dan Bantuan Gizi jadi Agenda Besar Indonesia
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Setelah KPU mengumumkan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024, maka janji kampanye pasangan calon nomor urut 2 itu siap dijalankan.

Dikatakan Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Prabowo-Gibran, Khalid Zabidi, di antara banyak janji kampanye adalah makan siang dan susu gratis yang dinantikan masyarakat.

"Makan siang gratis, bantuan gizi anak balita dan ibu hamil adalah dua dari delapan agenda Prabowo-Gibran yang menjadikan mereka unggul dan terpilih," ujar Khalid kepada wartawan, Sabtu (23/3).

"Dua agenda program kesejahteraan rakyat itu yang paling di ingat dan diinginkan para pemilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024," imbuhnya.

Khalid memastikan, dua program itu menjadi prioritas Prabowo-Gibran dalam memimpin arah pembangunan lima tahun ke depan.

Untuk mewujudkan dua agenda utama Prabowo-Gibran, diakui KHalid perlu perencanaan dan masukan serta pelibatan semua elemen masyarakat.

"Ini harus direncanakan, dilaksanakan dan dikawal secara sungguh-sungguh dan disiplin bagi semua kalangan, baik pemerintah, swasta dan rakyat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA