Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Bisakah Elite-elite Kita Bekerja Sama?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Maret 2024, 17:52 WIB
Prabowo: Bisakah Elite-elite Kita Bekerja Sama?
Calon Presiden Prabowo Subianto saat menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3)/Ist
rmol news logo Indonesia telah berkembang menjadi bangsa yang dewasa dan matang dengan sistem demokrasi. Meskipun demokrasi bukanlah sistem yang mudah.

Hal ini disampaikan Calon Presiden Prabowo Subianto saat menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

"Kita tentunya masih banyak kekurangan, kita paham bahwa masih harus kita perbaiki sistem kita, tapi ini lah proses pembangunan bangsa," ucap Prabowo.

Prabowo menjelaskan dirinya beberapa kali mempelajari kondisi geopolitik dunia saat ini. Berdasarkan sejumlah analisis, dia yakin Indonesia akan menjadi negara kuat dan makmur.

"Tetapi ada syaratnya, syaratnya bisakah elite kita, berarti unsur-unsur pimpinan, bisakah elite-elite kita bekerja sama," ujar Prabowo.

Berangkat dari hal tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut, setelah kontestasi Pilpres berakhir, maka sebaiknya semua pihak kembali bergandengan tangan demi persatuan bangsa.

"Dengan demikian, saya berkeyakinan bahwa faktor kerja sama di antara pimpinan itu sangat penting. Dan ini yang dituntut oleh rakyat kita," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA