Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawaban Surya Paloh Malu-malu Ditawari Gabung Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Maret 2024, 16:50 WIB
Jawaban Surya Paloh Malu-malu Ditawari Gabung Pemerintah
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyambut Calon Presiden Presiden Prabowo Subianto di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3)/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Prabowo Subianto secara terang-terangan menawari Partai Nasdem untuk bergabung dan masuk ke dalam kabinet pemerintahan mendatang.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh belum menjawab secara gamblang arah politik partainya. Apakah memilih oposisi atau merapat ke pemerintahan.

"Itu fifty fifty possibility-nya," kata Surya Paloh yang terlihat malu-malu, usai bertemu Prabowo di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).
 
Di sisi lain, Prabowo Subianto memuji sikap Partai Nasdem yang berjiwa besar menerima hasil Pemilu 2024 yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
"Itu penghargaan Pak Prabowo aja," jawab Surya Paloh.

Sementara itu, Prabowo menegaskan kompetisi dalam pemilihan umum adalah sesuatu yang baik. Namun setelah pertandingan berakhir, maka sebaiknya semua pihak kembali bergandengan tangan demi persatuan bangsa.

"Sesudah pertandingan, sesudah persaingan, saatnya kita kerjasama, saatnya kita bahu membahu untuk membangun bangsa kita," pungkas Prabowo Subianto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA