Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Sumringah Disambangi Presiden Terpilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Maret 2024, 15:41 WIB
Surya Paloh Sumringah Disambangi Presiden Terpilih
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyambut Kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh merasa terhormat kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

"Saya dan seluruh DPP Partai Nasdem mendapatkan kunjungan presiden terpilih bapak Prabowo Subianto," kata Surya melontarkan senyum saat jumpa pers.

Menurutnya, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi seorang sahabat yang telah menjalin hubungan selama hampir 40 tahun. Sehingga pertemuan ini dianggap sebagai sesuatu yang wajar.

"Bagi saya pribadi dan tentunya Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan," sambungnya.

Surya Paloh kembali mengulangi pernyataannya pada Rabu kemarin (20/3) yang memberikan selamat kepada pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang memenangkan kontestasi.

"Kami mengucapkan sekali lagi selamat kepada bapak Prabowo, tentu bersama mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil Pemilu 2024," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA