Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spirit Ramadan, Pertamina dan Kementerian BUMN Tebar 1.000 Paket Sembako Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 Maret 2024, 14:39 WIB
Spirit Ramadan, Pertamina dan Kementerian BUMN Tebar 1.000 Paket Sembako Murah
Kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024/Ist
rmol news logo Pertamina bersama Kementerian BUMN kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024. Kali ini, kegiatan digelar di Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah 43, Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara, pada Kamis (21/3).

Kegiatan ini digelar untuk memberikan kebermanfaatan dan berkah di Bulan Suci Ramadan bagi masyarakat sekitar dalam semangat energi kebersamaan.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah disalurkan untuk masyarakat Kelurahan Rorotan. Paket sembako yang dijual dengan harga Rp75.000 tersebut terdiri dari beras 5 Kg, minyak 1 liter dan gula 1 Kg.

Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah 43, KH Lukmanul Hakim mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN bersama Pertamina.

"Harapannya agar kepedulian Pertamina dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yayasan," ujar Lukmanul Hakim.

Sementara Vice President CSR and SMEPP Management Pertamina, Fajriyah Usman menyampaikan, bertepatan di bulan suci Ramadan tahun ini, Pertamina mendapatkan amanah dari Kementerian BUMN untuk melaksanakan program Safari Ramadan BUMN di wilayah Jakarta Utara, Sumatera Selatan, dan Riau.

Ia berharap penyaluran paket sembako murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang baik antara BUMN dengan masyarakat Rorotan.

"Semoga tali silaturahmi di antara kita dapat terus terjalin dan kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan serta keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA