Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Yakinkan Prabowo Seluruh Kader PAN Dukung Kinerja Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 21 Maret 2024, 23:22 WIB
Zulhas Yakinkan Prabowo Seluruh Kader PAN Dukung Kinerja Pemerintah
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, bersama calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam acara buka bersama PAN, Kamis (21/3)/Net
rmol news logo Seluruh kader dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) siap kerja keras mendukung calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi pemenang Pilpres 2024.

Hal itu dipastikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), saat menggelar buka puasa bersama Prabowo Subianto di DPP PAN, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/3).

"Kami seluruh kader Partai Amanat Nasional siap, Pak, untuk bekerja keras mendukung sepenuh hati, sepenuh pikiran, sepenuh jiwa kita, sepenuh tenaga," kata Zulhas dalam pidato pembuka yang disambut tepuk tangan hadirin dan Prabowo.

Lanjut Zulhas, dukungan itu dikerahkan untuk membuat Indonesia Maju di masa mendatang.

"Seluruh kader PAN di mana pun berada sungguh-sungguh dengan segenap kemampuan yang ada, berada di belakang Bapak, untuk mensukseskan mandat yang Bapak terima dari rakyat, untuk memajukan Indonesia menjadi negara maju," kata Zulhas.

Zulhas juga menyampaikan pencapaian PAN dalam Pemilu 2024 di hadapan Prabowo. Di mana perolehan kursi PAN mengalami peningkatan.

"Sukses Pilpres, Pak Prabowo terpilih sebagai presiden. Alhamdulilah juga pemilu legislatifnya PAN kursinya naik. Alhamdulilah, dari 44 menjadi 48 Pak, nah ini kita syukuri. Walaupun kita berharap 60," tandas Zulhas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA