Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemilu Sudah Usai, Elemen Bangsa Diminta Bersatu Benahi Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 21 Maret 2024, 21:10 WIB
Pemilu Sudah Usai, Elemen Bangsa Diminta Bersatu Benahi Indonesia
rmol news logo Seluruh elemen bangsa diminta untuk memberi dukungan kepada pemerintahan saat ini maupun yang akan datang.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Seknas Indonesia Maju Tongam Tobing. Ia pun berharap pemerintahan yang akan datang dapat terus melanjutkan berbagai program pembangunan.

"Demi kepentingan bangsa dalam keadilan dan pemerataan. Masalah bangsa ini bukan karena Pilpres atau Pileg. Tapi bagaimana menjawab tantangan yang ada sehingga bisa menghadirkan kesejahteraan kepada rakyat," kata Maju Tongam Tobing dalam keterangannya, Kamis (21/3).

Di kesempatan yang sama, Sekjen Seknas Indonesia Maju Rimhot Turnip mengajak masyarakat untuk menyikapi hasil Pilpres maupun Pileg dengan sikap yang dewasa.

Dengan begitu, persoalan bangsa ini akan terselesaikan dengan baik ke depan.

"Pergantian pimpinan merupakan transisi menuju Indonesia Emas di 2045. Pak Prabowo memiliki strong leader untuk melakukan transisi tersebut," kata Rimhot.

Di sisi lain Silfester Matutina Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyambut baik dukungan dari Seknas Indonesia Maju terhadap hasil Pemilu yang menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang Pilpres 2024.

"Kami mengapresiasi pembentukan lembaga ini, hal ini patut dicontoh, bahkan oleh para Capres-Cawapres. Kontestasi telah usai, kini saatnya bergandengan tangan kembali untuk memajukan Indonesia ke depan," kata Silfester.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA