Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Giliran Pangeran MBS Beri Ucapan Selamat ke Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 21 Maret 2024, 19:06 WIB
Giliran Pangeran MBS Beri Ucapan Selamat ke Prabowo
Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al-Saud (MBS)/Rep
rmol news logo Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al-Saud (MBS) memberikan ucapan selamat kepada Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi pemenang dalam Pilpres 2024.

Pesan tersebut disampaikan Pangeran MBS melalui keterangan resmi yang dimuat kantor berita Arab Saudi, The Saudi Press Agency (SPA), Kamis (21/3).

"Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al-Saud, Putra Mahkota dan Perdana Menteri Kerajaan Arab Saudi, telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam pemilihan presiden Republik Indonesia," tulis keterangan tersebut.

Selain mengucapkan selamat, Pangeran MBS juga turut mendoakan kesuksesan Prabowo serta harapannya untuk rakyat Indonesia.

"HRH Putra Mahkota menyampaikan ucapan selamat yang setulus-tulusnya kepada Prabowo Subianto, semoga sukses dan masyarakat Indonesia semakin maju dan sejahtera," tambah keterangan itu.

Seperti diketahui, KPU secara resmi telah menetapkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

Penetapan tersebut dilakukan usai KPU merampungkan rekapitulasi nasional dan rapat pleno pada Rabu malam (20/3).

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU, Prabowo-Gibran unggul dengan suara sah sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional, atau setara dengan 58,6 persen. Keduanya juga dilaporkan unggul di 36 Provinsi.

Usai penetapan tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat hingga seluruh pihak yang telah mendukung dirinya dan Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA