Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudaryono Didorong Milenial Maju Pilkada Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 21 Maret 2024, 11:45 WIB
Sudaryono Didorong Milenial Maju Pilkada Jateng
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono/Ist
rmol news logo Peran kaum milenial yang tergabung dalam Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) turut berkontribusi dalam pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Jawa Tengah.

Selain PD Tidar, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono juga dinilai sukses memenangkan Prabowo-Gibran di provinsi yang disebut-sebut sebagai kandang PDIP tersebut.

Menyikapi hal ini, PD Tidar akan mendukung Sudaryono untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah di pilkada November mendatang.

"Kami berkomitmen dan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Bapak Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029," Kata Ketua PD Tidar Jateng, Irfan Wiranatakusumah dalam keterangannya, Kamis (21/3).

Menurut Irfan, sosok Sudaryono sangat mewakili anak-anak muda di Jawa Tengah. Apalagi Sudaryono merupakan putra daerah kelahiran Grobogan.

"Kami siap untuk memenangkan Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono), karena beliau sosok yang energik, muda, punya segudang pengalaman di bidang politik maupun bisnis," kata Irfan.

Irfan berharap, bila terpilih nanti Sudaryono bisa membawa Jawa Tengah untuk keluar dari predikat salah satu provinsi termiskin di Indonesia serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami ingin Jawa Tengah lebih maju lagi, tidak sebagai salah satu predikat Provinsi termiskin di Indonesia, angka kemiskinan berkurang," kata Irfan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA