Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Pilpres, Prabowo Berterima Kasih kepada Seluruh Rakyat Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 21 Maret 2024, 03:28 WIB
Menang Pilpres, Prabowo Berterima Kasih kepada Seluruh Rakyat Indonesia
Prabowo Subianto melakukan jumpa pers sekaligus buka puasa bersama dengan Koalisi Indonesia Maju di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/3)/RMOL
rmol news logo Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memilihnya dalam kontestasi Pilpres 2024.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukungnya yang hingga Rabu tengah malam ini setia menanti kedatangannya untuk berpidato usai penetapan oleh KPU.

"Selamat malam saudara-saudara sekalian, Terima kasih atas kesabaran saudara-saudara, baru saja saya menerima keputusan dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia tentang hasil Pemilihan Umum tahun 2024 termasuk di situ pemilihan presiden," ucap Prabowo di halaman kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/3).

Selain itu Prabowo juga menyampaikan rasa syukurnya ke hadirat Allah SWT yang telah memberinya kemenangan pada Pilpres 2024 ini.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal, yang pertama kita bersyukur ke hadirat Tuhan Maha Besar Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas pengumuman resmi dari KPU tentang hasil pemilihan umum yang kita laksanakan pada tahun ini," ucapnya.

"Atas nama Koalisi Indonesia Maju yang telah mengusung kami, ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA