Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi PDIP Terima Audiensi Perwakilan Demonstran Desak Hak Angket

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 Maret 2024, 19:28 WIB
Fraksi PDIP Terima Audiensi Perwakilan Demonstran Desak Hak Angket
Fraksi PDIP menerima audiensi perwakilan demonstran di ruang Fraksi PDIP, Lantai 7, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa petang (19/3)/RMOL
rmol news logo Fraksi PDIP menerima perwakilan dari massa aksi yang mendesak DPR RI untuk menggulirkan hak angket dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, perwakilan massa aksi yang tergabung dalam Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPRK) itu diterima oleh sejumlah Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Adian Napitupulu, Masinton Pasaribu, dan Aria Bima.

Sementara, dari perwakilan massa aksi terdapat sejumlah tokoh seperti Ketua Umum Partai Masyumi Reborn Ahmad Yani, Presidium KAMI Marwan Batubara, dan sejumlah tokoh lainnya.

Mereka menggelar audiensi di ruang Fraksi PDIP, Lantai 7, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa petang (19/3).

Hingga berita ini diturunkan, audiensi membahas hak angket DPR RI untuk mengusut dugaan kecurangan Pemilu 2024 masih berlangsung. Perwakilan massa mendesak Fraksi PDIP menggulirkan hak angket di parlemen.

“Kami sangat berharap Fraksi PDIP bisa menggulirkan hak angket,” tegas salah seorang perwakilan massa aksi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA