Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perwakilan Fraksi PKB dan PKS Temui Massa Aksi di Depan Gedung DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 Maret 2024, 17:24 WIB
Perwakilan Fraksi PKB dan PKS Temui Massa Aksi di Depan Gedung DPR
Sejumlah Anggota DPR RI dari Fraksi PKB dan PKS temui massa aksi di denpa gedung DPR, Selasa (19/3)/RMOL
rmol news logo Sejumlah anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menemui ratusan massa yang berunjuk rasa mendorong hak angket kecurangan Pemilu 2024, di depan gerbang Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada Selasa sore (19/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, tampak Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Hamidah dan Daniel Johan. Sementara perwakilan dari Fraksi PKS yakni Al Muzammil Yusuf.

Ketiganya pun memberikan sambutan dan berorasi di hadapan ratusan massa yang sejak siang tadi berunjuk rasa menyuarakan desakan hak angket DPR untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024 dan pemakzulan Presiden Jokowi.

Dalam sambutannya, Luluk Hamidah menegaskan pihaknya bakal mengajak fraksi-fraksi lain di DPR RI untuk menggulirkan hak angket terkait dugaan kecurangan Pemilu 2024.

“Kita harus sama sama memiliki semangat bahwa pemilu. Kita akan mengajak fraksi yang lain, dari Nasdem, PDIP, PPP untuk memperjuangkan hak rakyat,” tegas Luluk dalam orasinya dan disambut riuh tepuk tangan massa.

“Inilah cara kita mencintai nilai yang penuh tanggung jawab dan etika, nilai yang menjunjung kejujuran,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, massa masih menyuarakan aspirasinya. Sementara dari massa yang tergabung dalam Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPRK) terlihat sejumlah tokoh seperti Din Syamsuddin, Jumhur Hidayat, dan yang lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA