Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Orang Demo di Gedung DPR Desak Hak Angket dan Pemakzulan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 Maret 2024, 15:11 WIB
Ratusan Orang Demo di Gedung DPR Desak Hak Angket dan Pemakzulan Jokowi
Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat menggelar aksi unjuk rasa di depan gerbang Gedung DPR, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, pada Selasa siang (19/3)/RMOL
rmol news logo Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat menggelar aksi unjuk rasa di depan gerbang Gedung DPR, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, pada Selasa siang (19/3).

Dalam aksinya, ratusan massa yang didominasi berpakaian serba putih itu mendesak DPR menggulirkan hak angket untuk mengusut dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, massa membentangkan spanduk hingga pamflet-pamflet protes terhadap Pemilu 2024 dan kebobrokan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Massa ada yang membentangkan bertuliskan “Tolak Pemilu Curang!”, “Jokowi Bapak Nepotisme”, hingga “Turunkan dan Adili Jokowi Perusak Konstitusi dan Demokrasi”.

Selain massa aksi, tampak terlihat beberapa tokoh seperti mantan Sekretaris BUMN Said Didu, Presidium KAMI Marwan Batubara dan beberapa lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, massa aksi masih terus menyuarakan aspirasinya mendesak DPR menggulirkan hak angket dan pemakzulan Jokowi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA