Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Mendapat Ucapan Selamat dari Perdana Menteri Spanyol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 16 Maret 2024, 00:24 WIB
Prabowo Mendapat Ucapan Selamat dari Perdana Menteri Spanyol
Calon presiden Prabowo Subianto menerima Duta Besar Kerajaan Spanyol, Francisco de Asis Aguilera Aranda, yang menyampaikan surat resmi ucapan selamat dari Perdana Menteri Spanyol Pedro Sánchez di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat (15/3)/Istimewa
rmol news logo Ucapan selamat kembali diterima calon presiden Prabowo Subianto yang masih unggul dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 versi hitung cepat. Ucapan selamat ini datang dari Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sánchez.

PM Pedro Sanchez menyampaikan ucapan via surat resmi dengan kop surat El Presidente Del Goboerno tertanggal 27 Februari 2024 yang diantar langsung oleh Duta Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia, Francisco de Asis Aguilera Aranda, ke kantor Kementerian Pertahanan, Jumat (15/3).

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Yang Mulia dalam pemilihan presiden pada 14 Februari lalu. Masyarakat Indonesia dengan jelas telah memberikan kepercayaan mereka pada kepemimpinan dan program-program yang ditawarkan untuk dapat menghadapi dengan sukses lima tahun ke depan,” kata Pedro dalam suratnya kepada Prabowo.

“Saya yakin bahwa pengalaman Yang Mulia dan kinerja baik dalam kebijakannya akan memungkinkan rakyat Indonesia mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih baik selama masa jabatannya,” sambungnya.

Tak hanya itu, Pedro juga mengungkapkan bahwa Spanyol dan Indonesia telah berhasil mengembangkan hubungan yang luar biasa, baik secara bilateral seperti pada forum-forum multilateral yang dihadiri oleh kedua negara, khususnya pada G-20.

“Spanyol akan terus berupaya lebih mengeratkan hubungannya dengan Indonesia. Saya menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden Terpilih,” ujarnya.

Prabowo pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari PM Pedro. Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya @prabowo, Jumat (15/3).

“Suatu kehormatan menerima ucapan selamat dari Presiden pemerintah Spanyol, Yang Mulia Pedro Sánchez,” kata Prabowo.

Ke depan, Prabowo mengatakan, hubungan bilateral antara Indonesia dan Spanyol akan terus ditingkatkan melalui kemitraan strategis di bidang ekonomi, pertahanan, dan kebudayaan, serta persahabatan mendalam yang telah terjalin erat.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga perdamaian dunia serta terus memperkuat kerja sama antara kedua negara,” kata Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA