Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Hasil Muktamar IMM, PP Muhammadiyah Ucapkan Selamat Ketum Terpilih Riyan Betra Delza

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 13 Maret 2024, 20:07 WIB
Terima Hasil Muktamar IMM, PP Muhammadiyah Ucapkan Selamat Ketum Terpilih Riyan Betra Delza
Formatur Terpilih IMM/Ist
rmol news logo Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menerima kedatangan Ketua Umum dan Formatur DPP IMM di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah Cik Di Tiro, Yogyakarta, pada Rabu (13/3). Pertemuan ini digelar dalam rangka menyerahkan hasil Muktamar XX di Palembang pada 1-3 Maret 2024.

PP Muhammadiyah diwakili oleh Agung Danarto, Samsul Anwar, Sayuti, Muhadjir Effendy, Buysro Muqoddas, Agus Taufiqurrahman, Saad Ibrahim, Dahlan Rais, Syafiq Mughni serta Salma Urbayyinah. Sementara dari pihak DPP IMM diwakili oleh Riyan Betra Delza, M Zaki Mubarak, M Firdaus Su’udi, Ihya Rizqi, Muh Akmal Ahsan, Samsul Arifin dan Ari Aprian Harahap.

“Alhamdulillah secara resmi telah menyampaikan laporan berkaitan dengan pelaksanaan Muktamar XX IMM di Palembang. Alhamdulillah Muktamar sudah berakhir, putusan-putusannya sudah di sahkan, sehingga demikian telah terjadi regenerasi kepemimpinan di DPP IMM dan telah terpilih Ketua Umum DPP IMM yang baru, yakni Immawan Ryan Betra Delza,” ujar Ketua PP Muhammadiyah Agung Danarto.

Tak lupa, Agung Danarto juga menyampaikan selamat kepada IMMawan Ryan Betra Delza yang telah terpilih sebagai Ketua Umum DPP IMM periode 2024-2026. Ia sekaligus menyampaikan selamat kepada seluruh elemen IMM yang telah berhasil melahirkan kepemimpinan yang baru.

”PP Muhammadiyah mengucapkan selamat kepada IMM yang telah berhasil menyelenggarakan Muktamar dengan baik dan berhasil melahirkan kepemimpinan yang baru. Selamat juga disampaikan kepada Mas Ryan, semoga diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah memimpin IMM,” ucapnya.

Selain itu, Agung Danarto juga menegaskan bahwa tidak ada dualisme dalam kepemimpinan IMM. Pasalnya, belakangan muncul klaim-klaim politik dari beberapa pihak yang mengatasnamakan kader IMM.

“Dalam pandangan PP Muhammadiyah, tidak ada dualisme dalam kepemimpinan DPP IMM”, tegas Agung Danarto.

Sementara itu, Riyan Betra Delza mewakili DPP IMM menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PP Muhammadiyah yang telah memantau Muktamar dengan baik. Ryan juga berkomitmen menampung segala masukan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesanggupan untuk terus memantau proses Muktamar selama ini, Ayahanda. Sekaligus kami berkomitmen untuk menampung dan menjalankan segala masukan dari Ayahanda,” kata Riyan.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA