Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berjaya di Dapil Jatim III, Dina Lorenza Melenggang ke Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 13 Maret 2024, 11:21 WIB
Berjaya di Dapil Jatim III, Dina Lorenza Melenggang ke Senayan
Artis Dina Lorenza/RMOLJatim
rmol news logo Artis Dina Lorenza dipastikan menjadi anggota DPR periode 2024-2029. Dilo, sapaan akrabnya, terdaftar sebagai Caleg dari Partai Demokrat Dapil Jatim III, meliputi Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Berdasar hasil perhitungan akhir di KPU Jatim, Dina Lorenza memperoleh 52.983 suara. Sedang tandemnya, dr Agung Mulyono, terpilih sebagai anggota DPRD Jatim tiga periode, meraih 69.358 suara.

Saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (13/3), Dina Lorenza mengaku masih menjaga suara, sambil menunggu hasil penetapan di KPU RI mendatang. Dia optimistis terpilih.

“Ini kan baru keputusan di provinsi, mendapat satu suara. Kami masih sama-sama jaga suara dari partai, dan mudah-mudahan aman,” katanya.

“Insya Allah, kalau menurut teman-teman di kecamatan, kabupaten dan provinsi, semua memberi semangat bahwa Partai Demokrat mendapat satu kursi,” tambahnya.

Dina mengaku terharu dan bangga karena berhasil berjuang dengan Partai Demokrat. Menurut dia, usaha berbulan-bulan turun ke masyarakat membuahkan hasil bagus.

Dia berjanji, jika nanti dilantik sebagai anggota DPR, akan terus berjuang untuk masyarakat Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo. Menurut dia, pembangunan di wilayah itu harus ditingkatkan, agar kehidupan masyarakat lebih sejahtera.

“Insya Allah, dan memang begitu namanya amanah untuk masyarakat, dan saya cuma penyambung saja,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA