Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Semoga Ramadan Ini Semakin Menguatkan Solidaritas Kemanusiaan Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 Maret 2024, 21:36 WIB
AHY: Semoga Ramadan Ini Semakin Menguatkan Solidaritas Kemanusiaan Kita
Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

AHY berharap Ramadhan tahun ini bisa dijadikan momentum untuk mempererat solidaritas kemanusiaan seluruh elemen bangsa.

“Semoga Ramadan ini, menjadi media penempaan lahir dan batin, agar kita semua semakin memahami makna solidaritas, nilai-nilai kemanusiaan, kesabaran, dan utamanya ketaatan pada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” ujar AHY dalam keterangan resminya, Senin (11/3).

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) ini juga turut mendoakan seluruh umat Islam di Tanah Air diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan segala ibadah dan ikhtiar di bulan yang penuh keberkahan ini.

“Semoga kita semua dikaruniai kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan segala ibadah dan ikhtiar di bulan yang penuh keberkahan ini,” ucap AHY.

Pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan awal bulan Ramadhan jatuh pada Selasa (12/3). Penetapan bulan puasa tersebut diumumkan usai sidang isbat yang dilakukan Minggu malam (10/3).

Sementara, Persyarikatan Muhammadiyah menentukan awal bulan Ramadan jatuh pada hari ini, Senin (11/3).rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA