Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JK Masih Tunggu Kesiapan Megawati Bertemu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 06 Maret 2024, 14:32 WIB
JK Masih Tunggu Kesiapan Megawati Bertemu
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla, di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2)/RMOL
rmol news logo Rencana pertemuan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Muhammad Jusuf Kalla, dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, hingga hari ini belum terealisasi.

Jusuf Kalla pun membeberkan alasan pertemuan tersebut belum kunjung terwujud saat ditemui di kantor Kalla Group Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

"Bu Mega konsolidasi dulu, internal. Luar biasa kan (PDIP), partai besar mesti konsolidasi," kata sosok yang akrab disapa JK itu.

Kendati begitu, politikus senior Partai Golkar itu memastikan sejauh ini komunikasi dengan partai berlambang banteng moncong putih itu berjalan dengan baik.

"Teman-teman yang pelaksana kan selalu ada komunikasi yang lancar," sambung JK.

Sementara itu, Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, meminta publik untuk bersabar menanti pertemuan Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Setahu saya sudah lama direncanakan, tinggal menunggu waktunya saja," kata Anies di Masjid Nurul Huda, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat lalu (1/3). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA