Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepala BP2MI Resmikan Migran Pers Room dan Luncurkan Enam Ambulan PMI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 05 Maret 2024, 18:57 WIB
Kepala BP2MI Resmikan Migran Pers Room dan Luncurkan Enam Ambulan PMI
Kepala BP2MI Benny Ramdhani/Net
rmol news logo Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) resmi mengoperasikan Migran Pers Room dan meluncurkan enam ambulan untuk pekerja migran Indonesia (PMI) serta keluarga PMI yang mengalami masalah kesehatan.

Kepala BP2MI Benny Ramdhani dalam acara peresmian itu mengatakan Migran Pers Room disiapkan BP2MI untuk membantu para jurnalis menjalankan tugasnya dalam meliput kegiatan lembaga yang dipimpinnya.

"Migran Pers Room ini adalah bentuk kerja sama BP2MI dengan media agar rekan-rekan media memudahkan meliput kegiatan kami," kata Benny di Kantor BP2MI, Jakarta, Selasa (5/3).

Benny menekankan, hadirnya pers room bukan untuk membungkam sikap media terhadap kebijakan BP2MI. Namun ditujukan untuk bersinergi dalam mempublikasikan informasi penting kepada khalayak ramai.

"Ada kata-kata saya, jurnalis jujur dalam nalar kata-kata dan menulis," kelakar Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu.

Dalam kesempatan itu, Benny juga melaunching enam ambulan yang disiapkan untuk Pekerjaan Migran Indonesia atau keluarga PMI yang mengalami masalah kesehatan.

"Untuk tahun ini pengadaan ada 16 ambulan, untuk pusat ada enam dan daerah ada 10 ambulan. Berarti sudah 20 ambulance, masih kurang tiga karena totalnya ada 23 ambulan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA