Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usung Sahroni di Pilkada Jakarta, Warga Dipersilakan Menguji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 05 Maret 2024, 10:54 WIB
Usung Sahroni di Pilkada Jakarta, Warga Dipersilakan Menguji
Ahmad Sahroni dan Wibi Andrino/Ist
rmol news logo Di tengah berlangsungnya penghitungan suara Pemilu 2024, publik mulai ramai memperbincangkan figur yang bakal maju di Pilkada DKI Jakarta.

Menanggapi itu, Sekretaris DPW Nasdem DKI, Wibi Andrino, menyebut, partainya sudah menyiapkan jagoan untuk bertarung di Pilkada Jakarta.

"Teruntuk warga Jakarta, Nasdem menawarkan kader terbaik untuk Pilgub Jakarta nanti. Putra asli Jakarta, dari Tanjung Priok, Ahmad Sahroni," kata Wibi, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (5/3).

Partai besutan Surya Paloh itu juga dipastikan telah melakukan seleksi terhadap calon yang memenuhi kriteria menjadi calon gubernur.

Nasdem optimistis, calon yang diusung dapat menjalankan tugas dengan baik, dan mampu meneruskan pembangunan DKI Jakarta yang sudah sedemikian maju dilakukan Anies Baswedan dan gubernur terdahulu, demi mencapai kepuasan masyarakat.

"Silahkan diuji dan dibandingkan dengan calon-calon lain. Kalau bukan kita, siapa lagi?" tukas Wibi yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA