Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

12 Caleg Berpeluang Masuk DPRD DKI, Termasuk Rany Mauliani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 04 Maret 2024, 23:29 WIB
12 Caleg Berpeluang Masuk DPRD DKI, Termasuk Rany Mauliani
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Rany Mauliani/Net
rmol news logo Berdasarkan rekapitulasi sementara suara Pemilu 2024 tingkat kota Jakarta Barat menghasilkan 12 nama caleg yang memiliki kans menembus DPRD DKI Jakarta.

Dari 12 nama yang digadang-gadang lolos ke Kebon Sirih, sebagian merupakan wajah lama. Salah satunya kader Partai Gerindra Inggard Joshua yang sudah lima kali beruntun lolos dari persaingan pemilu legislatif.

Selain Inggard, caleg petahana yang berpotensi besar tetap bertahan adalah Lauw Siegvrieda asal PDIP dan Wiliam Aditya Sarana yang membawa bendera PSI.

Ada pula politikus PKS Sholikhah, Haji Beceng asal Golkar, Ahmad Ruslan dari PKB, Lukmanul Hakim asal PAN, serta Rany Mauliani dari Gerindra.

Sedangkan caleg pendatang baru yang kemungkinsn lolos adalah kader PSI Yohanes Paulus Sutrisno, Rustam Efendi (Nasdem), Ahmad Saropi (Demokrat), dan Hilda Kusuma (PDIP).

Dapil DKI Jakarta 9 yang meliputi Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres dan Kecamatan Tambora, menyediakan 12 kursi DPRD DKI periode 2024-2029.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA