Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekapitulasi Tuntas, 20 Wajah Baru OTW Gedung DPRD Purwakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 04 Maret 2024, 07:20 WIB
Rekapitulasi Tuntas, 20 Wajah Baru OTW Gedung DPRD Purwakarta
Dua dari 20 wajah baru yang bakal gabung di DPRD Kabupaten Purwakarta, Diana Limbong (kiri) dan Denisa Wulandari/RMOLJabar
rmol news logo Rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 Kabupaten Purwakarta, baik Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, tuntas dilakukan.

Meski belum ada pengumuman resmi, namun siapa saja yang bakal mewakili rakyat di DPRD Kabupaten Purwakarta telah diketahui. Partai-partai politik sudah mengantongi nama-nama Caleg terpilih.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (4/3), dari 50 Caleg terpilih periode 2024-2029, setidaknya ada 20 wajah baru bakal melenggang ke Gedung Dewan di Ciganea.

Ke-20 wajah baru yang bakal duduk di kursi legislatif dari Dapil 1 adalah Ricky Samsul Fauzi dari Partai Gerindra, Teddy N Heryawan dari partai yang sama. Lalu ada Luthfi Bamala dari Parta Nasdem, dan pengacara senior Dulnasir dari Partai Demokrat.

Dari Dapil 2 ada Regina M Dwiyanti dari Partai Gerindra, Karwita dari Partai Golkar, Deni Yanthi dan Elthon B Gunawan dari Partai Nasdem, serta Agus Wijaya dari Partai Demokrat.

Sementara di Dapil 3 ada Cucu Abah Adang Cipulus yang maju dari PKB, yakni Hilmi Sirojul Fuadi, Mantan Lurah Purwamekar, Sulaeman dari Partai Gerindra, dan Ketua PSSI yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jon Kamal, dari Partai Golkar.

Untuk Dapil 4, para petahana masih cukup mendominasi. Dari enam Caleg terpilih, hanya ada satu wajah baru, yakni Denisa Wulandari dari Partai Nasdem.

Dari Dapil 5, ada nama Agus Mahardika mewakili PKB, Wawan Setiawan dari Gerindra, Novita Purwanti dari PDIP, Ato Rukmana dari PPP, dan Ketua LSM GMBI Purwakarta, Elan Sofiyan dari Partai Golkar.

Sedang dari Dapil 6, ada Diana Limbong dari Partai Gerindra, dan Ketua DPD PAN Purwakarta yang juga mantan Wakil Bupati Purwakarta, Haji Aming.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA