Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

5 Caleg Petahana Dapil DKI Jakarta 6 Terancam Gagal Lolos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 04 Maret 2024, 05:38 WIB
5 Caleg Petahana Dapil DKI Jakarta 6 Terancam Gagal Lolos
DPRD DKI Jakarta/Net
rmol news logo Sejumlah calon legislatif (Caleg) petahana di Dapil DKI Jakarta 6 sedang harap-harap cemas menentukan nasibnya dalam Pemilu 2024. Pasalnya tidak semua caleg petahana meraih suara maksimal usai pencoblosan 14 Februari lalu.

Dari sepuluh kursi DPRD DKI Jakarta yang tersedia, setidaknya ada lima caleg petahana yang diprediksi tidak terpilih lagi pada periode 2024-2029.

Berdasarkan rekapitulasi sementara suara Pemilu 2024 tingkat kota Jakarta Timur, sepuluh caleg yang berpeluang lolos ke Kebon Sirih adalah, KH. M Thamrin (PKS), Ryan Kurnia (Partai Gerindra), Manuara Siahaan (PDIP), Sardi Wahab Sadri (Partai Golkar).

Berikutnya Ahmad Moetaba (PKB), Misan Samsuri (Partai Demokrat), Muhamad Al Fatih (PKS), Matnoor Tindoan (PPP), Raden Gusti Arief Y (Partai Nasdem), dan Bambang Kusmanto (PAN).

Sementara lima caleg petahana yang berpotensi tidak terpilih lagi karena raihan suaranya kalah bersaing adalah, Rasyidi HY (PDIP), Karyatin Subiantoro (PKS), Jamaludin (Partai Golkar), Syarif (Partai Gerindra), dan Ichwanul Muslimin (Partai Gerindra). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA